CONVERSE ALL STAR ORIGINAL

p7277i6974_converse-all-star-todas

Ready Stock Size.37 – 42

Harga dari sepatu ini yaitu Rp 405.000,-

tu adalah sepatu Sepatu Converse All Star yang saat ini sedang marak dan hits alias best seller atau bisa dibilang ya paling laris di pasaran dan dunia internasional. Warnanya yang menarik dan membawa suasana santai menjadi banyak pilihan anak muda jaman sekarang. Dari mulai anak sekolah sampai anak kuliahan itu pake sepatu ini lho! Hahaha, jangan salah… ini sepatu paling laris…

Ukuran berkisaran antara 37 – 42, dan bisa digunakan untuk kalangan cewek maupun cowok. Warna dari model ini diantaranya adalah biru, ungu, merah, hitam, dan putih.

Model ini simple tetapi tetap terjaga tampilannya terlihat menarik dan keren. Kelebihan dari sepatu ini harga terjangkau, banyaknya model yang diinginkan, kualitas yang baik.

langsung aja pesen via SMS… di web ini kan udah ada contact person yang disediain oleh kita untuk pemesanan, SMS aja 085 123 456 789 itu adalah nomor kontak pemesanan converse di sini. Kalian bisa mendapatkan sepatu yang ada di gambar itu dengan cepat dan gak ribet. Kenapa? soalnya cuma SMS aja trus kalian transfer uang pembayaran + ongkirnya, lalu barang kita kirim ke rumah kamu. Sampe deh! siap pakai tuh sepatu buat gaya kamu makin keren! Ciee elaahh mantap dah ….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s